Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sword Art Online Underworld - Kapan Rilis?

 Sword Art Online Underworld - Kapan Rilis?

Seperti yang sudah kita tahu Sword Art Online adalah Rekomendasi Anime Action yang cukup Epic.

Mulai dari segi alur cerita, Karakter tokoh, drama romance, Komedi, Persahabatan dan juga Petualangannya, Anime Sword Art Online seakan tidak membuat kita cepat bosan untuk menontonnya

Nah, Dalam konteks ini mimin akan sharing sedikit tentang inti Game Sword Art Online dari season awal hingga season yang akan rilis mendatang. Berikut ringkasannya : 
 
Sword Art Online (ソード アート · オンライン Sodo Ato Onrain)
Dunia game virtual pertama, serta latar dari bagian pertama cerita, yang dikenal sebagai SAO untuk pendeknya. Dunia SAO merupakan sebuah kastil raksasa yang disebut floating Aincrad, dengan 100 lantai di dalamnya. Setiap lantai memiliki latar bertema abad pertengahan dan penjara dengan atasan, yang harus dikalahkan sebelum pemain bisa maju ke lantai berikutnya yang lebih tinggi. Seperti kebanyakan RPG s, SAO menerapkan sistem tingkat berbasis. Namun, permainan diubah dengan cara di mana pemain tidak dapat log out, dan jika pemain mati dalam game, tubuh asli mereka akan mati juga.

Alfheim online (アルヴヘイム · オンライン Aruvuheimu Onrain)
Latar untuk bagian kedua dari cerita, yang dikenal sebagai ALO untuk pendeknya. Semua pemain dalam permainan memiliki sayap dan mampu untuk terbang. ALO adalah dunia yang besar, dibagi menjadi beberapa 'tanah air' yang memisahkan setiap ras peri nya. Di pusat Alfheim adalah pohon yang sangat besar yang disebut Pohon Dunia, dan tujuan dari permainan ini adalah untuk mencapai puncak. ALO menerapkan sistem berbasis keterampilan dengan pemain meningkatkan statistik mereka dengan mengembangkan baik kemampuan tempur mereka dan keterampilan non-tempur. Aincrad, benteng dari pertandingan pertama, yang kemudian dapat diakses oleh pemain ALO juga.

Gun Gale Online (ガンゲイル · オンライン Gan Geiru Onrain)
Latar untuk bagian ketiga cerita, yang dikenal sebagai GGO untuk pendeknya. GGO adalah dunia game virtual dengan fokus utama pada senjata api, meskipun senjata jarak dekat seperti lightsabers dan pisau juga ada. Dari semua game, GGO adalah permainan yang paling kompetitif karena uang yang diperoleh di dalam game bisa ditukar untuk mata uang yang dapat digunakan di dunia nyata.

Underworld (アンダーワールド Andāwārudo)
Latar untuk bagian keempat cerita, yang dikenal sebagai UW untuk pendeknya. UW adalah Dunia Game Virtual pertama yang memperkenalkan dimana pemain bukan berlatar atau terletak di satu dunia melainkan simulasi AI, dimulai dalam dunia Renaissance dimana pemain perlu membangun dunia mereka sendiri dengan menemukan ilmu baru dan teknologi baru . Menurut Kirito - salah satu pengembang/penemu, game ini adalah game dengan grafis yang paling realistis dari semua Dunia Game Virtual yang pernah ada . Aliran waktu di dalam Underworld bervariabel dan dapat jauh lebih cepat dibandingkan dengan di dunia nyata. Kikouka mengklaim bahwa tingkat waktu saat di underworld alirannya adalah 1000 kali lipat kecepatan dunia nyata, dan tingkat maksimum nya adalah 1.500 kali lebih cepat dari dunia nyata.

Intinya adalah Sword Art Online Underworld ini bakal rilis selama 4-cour alias 45 episode lebih. Namun, penayangan anime ini akan rehat sejenak setelah episode ke-24 yang ditayangkan di Jepang pada 31 Maret 2019. Karenanya untuk episode ke-25, atau cour selanjutnya baru akan ditayangkan di Jepang pada bulan Oktober 2019. Cour terbaru ini sendiri akan diberi judul Sword Art Online: Alicization – War of Underworld.


Posting Komentar untuk " Sword Art Online Underworld - Kapan Rilis?"